Bagi Alumni ITS yang ingin berbagi tulisan-tulisan untuk dimuat di Blog ini, kami persilahkan menghubungi Email: purwoko.e28@gmail.com dan CC kan ke: dewa.yuniardi@gmail.com

Ketua IKA ITS Jakarta Raya & Luar Negeri


"Selamat atas terpilihnya Cak Adi Prasetya (Alumni T. Sipil S25 / mantan Ketua IKA ITS Jatim) secara demokratis melalui musyawarah mufakat" pada Musyawarah Wilayah yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2012 di Essence Apartemen sebagai :

" Ketua IKA ITS Jakarta Raya & Luar Negeri Periode 2012-2016"

Semoga amanah dan sukses membawa organisasi IKA ITS Jakarta Raya & Luar Negeri lebih baik lagi dimasa mendatang. Amiinnn...

Sekaligus menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus IKA ITS Jakarta Raya & Luar Negeri Periode 2008-2012 dibawah kepemimpinan Cak Sunaryo Suhadi yang telah mampu menghidupkan dan menggerakkan segenap potensi IKA ITS Jakarta Raya.

Seorang Alumni ITS berkarya, dimana saja pada kondisi apa saja, mampu memberikan kontribusi signifikan dimana dia berada.

Inilah 10.000 Alumni ITS diwilayah Jakarta Raya & Luar Negeri menyatukan pendapat dan energi, menghasilkan karya terbaiknya, membangun diri, keluarga, almamater dan Indonesia, menjadi lebih baik.

Posisi strategis di Ibu Kota membuat IKA ITS Jakarta Raya & Luar Negeri "mampu" berbicara dan berbuat untuk menghasilkan karya-karya besar terbaiknya.

10.000 Alumni ITS Jakarta Raya untuk Indonesia.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Blog | Kojack | Dewa Yuniardi
Copyright © 2012 - 2016. Blog IKA - ITS Jakarta Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger