Bagi Alumni ITS yang ingin berbagi tulisan-tulisan untuk dimuat di Blog ini, kami persilahkan menghubungi Email: purwoko.e28@gmail.com dan CC kan ke: dewa.yuniardi@gmail.com

IKA ITS berencana membentuk APITS





APITS adalah Organisasi pengusaha ITS yg bersifat Demokratis, bebas, Mandiri dan bertanggung jawab yg secara khusus menangani bid hub Industrial, investasi dan kegiatan dunia usaha dalam arti se luas2nya.

Tulisan pak Kristiono :

Ini move bagus krn negara yg maju itu karena didukung entrepreneur yg kuat dan maju , katanya pak Ci indonesia baru punya 2 juta makanya belum maju . Entrepreneur bukan dinilai hanya dari sizingnya tp value creationnya jd nggak perlu ada yg merasa marginal , justru dgn connecting dan sinergizing bisa bikin semua progressing krn dlm proses membangun bisnis kadang perlu banyak mentoring dan coaching serta partnering. 

Gerakan ini juga akan membangun sistem nilai baru di komunitas alumni kita bahwa keberhasilan alumni itu bukan hanya diukur dari brp banyak alumni yg sdh jadi birokrat dan direksi BUMN tp juga brp banyak alumni punya entrepreneur unggul, Tetapi jangan buru2 launching, dipikirkan konsepnya yg matang dan pengurus yg commited menjalankan misi yg akan diemban . Kita sdh punya entrepreneur jagoan spt cak eko, cak Naryo dan msh banyak lagi yg bisa jadi prime mover gerakan entrepreneur Alumni, let's move.

Bagi yang berminat gabung, monggo menghubungi sekretariat di: 

Sekretariat APITS.
Asosiasi Pengusaha. ITS
STC Senayan lantai 1 Suite 1073 -1079
Jl. Asia Afrika, Senayan
Phone : 021 57931515 - 021 70708315 - Fax : 021 57932020. 

Ayo daftar Rame2 rek ! ...   
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Blog | Kojack | Dewa Yuniardi
Copyright © 2012 - 2016. Blog IKA - ITS Jakarta Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger