Bagi Alumni ITS yang ingin berbagi tulisan-tulisan untuk dimuat di Blog ini, kami persilahkan menghubungi Email: purwoko.e28@gmail.com dan CC kan ke: dewa.yuniardi@gmail.com

Perubahan nama dari rencana pembentukan APITS menjadi HIPA ITS

Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan kontribusi yang relative baik terhadap bangsa dan masayarakat di beragam ranah bidang keilmuan dan keterampilannya masing-masing. Alumni ITS juga menyadari bahwa peran dan kontribusinya terhadap Bangsa dan masyarakat harus terus ditingkatkan agar memiliki dampak kemajuan bagi keseluruhan. Salah satu yang menjadi pemikiran alumni dalam memberikan kontribusi terhadap Bangsa dan masyarakat agar memberikan dampak yang relative signifikan adalah dengan menumbuh kembangkan wirausahawan atau entrepreneurship dari kalangan alumni. Hal ini selaras dengan gerakan kewirausahaan nasional yang diusung oleh Pemerintah republic Indonesia dalam rangka meningkatkan jumlah wirausahawan Indonesia dengan harapan ekonomi Nasional semakin tumbuh dan tersebar merata dengan baik bagi kesejahteraan masyarakat keseluruhan.

Dalam rangka ikut mensukseskan gerakan kewirausahaan nasional, beberapa alumni ITS berinisiatif membentuk perkumpulan atau organisasi pengusaha alumni ITS yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan wirausahawan dikalangan mahasiswa dan alumni ITS. Organisasi ini bertujuan untuk menjadi wadah komunikasi, pelatihan, pembinaan, inkubasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan promosi bagi para calon pengusaha dan pengusaha yang berasal dari internal komunitas ITS Surabaya maupun dengan pihak luar yang saling berkepentingan. Diharapkan dengan lingkup dan dimensi kerja yang dimulai dari lingkungan mahasiswa di kampus, para pengusaha awal yang baru memulai dikalangan alumni maupun para pengusaha yang sudah relative besar akan semakin memperluas dan memperkokoh komunitas ITS Surabaya dalam rangka memberikan sumbangsih kemajuan ekonomi bangsa melalui penambahan jumlah wirausahawan yang mampu menambah lapangan pekerjaan di tengah masyarakat.

Oleh karena itu dengan Rahmat dan Berkat Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa dan dilandasi keinginan luhur untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa dan masyarakat Indonesia, maka kami menyusun Anggaran Dasar Organisasi Himpunan Pengusaha ITS Surabaya.

Rencana akan diadakan prrtemuan pada hari Selasa malam di sekretariat STC Senayan, pada tanggal 2 April 2013 untuk membahas ANGGARAN DASAR HIMPUNAN PENGUSAHA INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER (HIPA ITS).

Bagi yang ingin mendapatkan Draft yang akan menjadi bahan meeting pada hari Selasa malam, tanggal 2 April 2013  ANGGARAN DASAR HIMPUNAN PENGUSAHA INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER (HIPA ITS), silahkan email ke: abd_khafidz@yahoo.com

Bagi Alumni yang berminat dipersilahkan hadir di Sekretariat:

Sekretariat
HIPA ITS
STC Senayan lantai 1 Suite 1073 -1079
Jl. Asia Afrika, Senayan
Phone : 021 57931515 - 021 70708315 - Fax : 021 57932020. 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Blog | Kojack | Dewa Yuniardi
Copyright © 2012 - 2016. Blog IKA - ITS Jakarta Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger