Bagi Alumni ITS yang ingin berbagi tulisan-tulisan untuk dimuat di Blog ini, kami persilahkan menghubungi Email: purwoko.e28@gmail.com dan CC kan ke: dewa.yuniardi@gmail.com

Kuliah Tamu Plus 17 April 2013 di Kampus ITS Surabaya


Sedherek dan Sedhulur,

Setelah sekian lama di tunggu tunggu yg dari dulu hanya sekedar ide2 yg tercetus di mailing list dan juga atas pengorbanan beberapa alumni ITS yg diluar negeri akhirnya dan semoga pada tanggal 17 April nanti secara resmi program pertama dari IKA ITS LN akan diluncurkan dan satu persatu kami akan terus mewujudkan apa yg kami cita citakan.

Program pertama atas kerjasama IKA ITS LN yang diketuai oleh cak Siswoyo (Gifu, Jepang) dgn BEM ITS akan menyelenggarakan kuliah tamu di gedung rektorat ITS Surabaya pada tanggal 17 April 2013 dgn pembicara Cak Firdaus Waluyo yg juga sebagai koordinator IKA ITS chapter Amerika Serikat. 

Untuk detilnya silahkan menghubungi Cak Agung Purniawan (focal point IKA ITS LN di Kampus ITS Surabaya).

(agung_purniawan@yahoo.com, hp: 085204250764 di kampus ITS teknik material)

Tidak kalah pentingnya adalah peluncuran kerjasama KP dan SE di Malaysia yang di fasilitasi oleh Schlumberger Malaysia yang dikoodinatori oleh cak Gagok Santoso (Kuala Lumpur) yang juga sebagai Wakil Ketua IKA ITS LN pusat. 

Dan yang terakhir adalah juga peluncuran program2 Riset Alumni yg akan juga diberikan oleh Cak Suwarno (Utrecht, Belanda).

Semoga rekan rekan yang berkesempatan bisa hadir dalam kuliah tamu plus ini sekaligus peluncuran program2 IKA ITS di LN.

Salam

Faisal Reza (Haugesund, Norwegia)
Sekretaris IKA ITS LN

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Blog | Kojack | Dewa Yuniardi
Copyright © 2012 - 2016. Blog IKA - ITS Jakarta Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger